Polsek Serang Polres Serang Kota Dapatkan Laporan Ada Warga Yang Gantung Diri

Portalkota – Seorang pria ditemukan tewas tergantung dilantai II rumahnya di Komplek Taman Banten Lestari Blok E20 No. 22 Rt. 01 Rw. 22 Kelurahan Unyur Kecamatan Serang Kota Serang, Kamis (30/9/2021).

Petugas dari Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian gantung diri.

Korban diketahui bernama M. Ali Sobri (49) yang tewas tergantung pakai tali tambang dilantai II rumahnya.

Menurut Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono S.H, M.H, mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari warga atas kejadian gantung diri seorang warga ini, anggota Polsek Serang langsung menuju kelokasi kejadian.

“Kronologis saat penemuan korban yaitu anak korban yang baru pulang dari bermain dan hendak menjemur baju ke lantai II dan tiba – tiba melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan leher terikat tali tambang warna merah dan kemudian terdapat satu ember warna putih dibelakang korban yang diduga korban sudah dalam keadaan meninggal kemudian anak korban memberitahukan kejadian tersebut ke ibu nya. Setelah memastikan keadaan korban dan setelah melihat kejadian tersebut istri korban memberitahukan ke tetangga sekitar dan melaporkan ke pihak polsek serang,” jelasnya

Selanjutnya, kata Kapolsek Serang petugas melakukan tempat kejadian perkara, menurut keterangan istri korban hubungan keluarga sudah tidak harmonis dan suami istri tidak saling tegur sapa

**Berita lainnya: Anak Tengelam di Sungai, Polsek Kasemen Dan BPBD Lakukan Pencarian

“Sebelum korban tewas sempat mengirim pesan singkat melalui Whatsup kepada istrinya, bahwa korban akan bunuh diri dengan alasan sudah capek jadi suami karena sudah tidak di hargai. Dan istri korban membalas kepada korban dengan jawaban terserah,” tambah Kompol Bambang Wibisono S.H, M.H.

Guna dilakukan outopsi mayat korban langsung dibawa ke RSUD dr. Drajrajat Prawiranegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *