Swiss-Belinn Wahid Hasyim Berbagi Sukaria Ramadan di Bulan Penuh Berkah

Portalkota-Rayakan bulan penuh berkah, Swiss-Belinn Wahid Hasyim mengadakan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility dengan berbagi Sukaria Ramadan ke Masjid dan lingkungan sekitar hotel.

Kegiatan berbagi Sukaria Ramadan dilakukan dengan mendonasikan paket makanan kepada pihak Masjid Al-Amin Kebon Kacang dan diikuti oleh karyawan dan manajemen sembari bersilaturahmi dengan pihak Masjid.

Selain itu, Swiss-Belinn Wahid Hasyim juga membagikan takjil di lingkungan sekitar hotel yang ditujukan untuk masyarakat sekitar serta pejalan kaki atau pengendara yang melintas di jalan KH Wahid Hasyim.

Kegiatan ini berlangsung selama bulan Ramadan dan disambut dengan baik oleh warga serta para pengendara.

Portalkota.id
Swiss-Belinn Wahid Hasyim Berbagi Sukaria Ramadan di Bulan Penuh Berkah.(Foto: Istimewa)

“Kegiatan ini merupakan bentuk terima kasih dan rasa syukur kami kepada lingkungan sekitar yang selalu memberikan dukungan baik kepada hotel kami dan kami berencana untuk terus mengadakan kegiatan ini setiap tahunnya,” kata General Manager Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Rizky Ardana.

**Baca juga: Sukaria Ramadan, Berbuka Puasa Sepuasnya di Swiss-Belinn Wahid Hasyim

Sebagai informasi, Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan hotel bintang 3 yang trendi di kawasan Ibu Kota Jakarta.

Berlokasi strategis di Jalan Wahid Hasyim dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, perbelanjaan, dan perdagangan Jakarta, serta stasiun kereta api bandara dan stasiun kereta api Gambir.

Terletak di kawasan pusat bisnis, hotel ini menawarkan akses mudah untuk pelancong bisnis dan rekreasi karena dekat dengan berbagai pilihan tempat makan dan zona rekreasi.(Ray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *