Polisi Panggil Orang Tua Belasan Remaja yang Ikut Perang Sarung di Pondok Aren

Portalkota-Kepolisian Sektor (Polsek) Pondok Aren memanggil orang tua belasan remaja yang terlibat tawuran dengan modus perang sarung saat menjelang sahur.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq menjelaskan, pemanggilan orang tua tersebut adalah untuk memberikan efek jera kepada para remaja yang diamankan tersebut.

Bambang juga mengajak para orang tua untuk peduli dan selalu mengecek keberadaan anaknya yang berusia remaja saat malam hari.

“Pada pukul 22.00, pastikan anak-anak sudah di rumah agar tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan jalanan,” pesan Kapolsek, Kamis (14/3/2024).

Bambang menerangkan, meskipun hanya perang sarung tetapi dirinya sangat menyayangkan tawuran antar remaja masih terjadi di bulan suci Ramadan.

Menurut Bambang, seharusnya Bulan Ramadan menjadi ladang pahala, bukan menjadi ladang bahaya.**Baca juga: Mulai Hari Ini, Ada 10 Jenis Usaha yang Dilarang Beroperasi Selama Ramadan di Tangsel

“Harusnya mereka itu lebih bangga membawa orang tuanya ibadah ke Mekah bukan ke Kantor Polsek Pondok Aren,” jelasnya.

Bambang memaparkan, tawuran perang sarung tersebut terjadi di Jalan Jurang Mangu, Kelurahan Jurangmangu Barat, pada Selasa 12 Maret 2024 sekira pukul 00.30 WIB.

“Peristiwa yang sempat terekam CCTV itu sempat dibubarkan oleh warga sekitar yang mendengar ada keributan di jalan raya, tidak ada korban jiwa dalam tawuran itu,” tutupnya.(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *