Santika Best Wedding Deals 2024: “Forever Beginning” Hadir di ICE BSD Selama 4 Hari

Portalkota-Santika Indonesia Hotels & Resorts hadirkan Santika Best Wedding Deals dengan mengangkat tema “Forever Beginning”.

Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero menerangkan, program “Forever Beginning” ini berjalan secara online dan offline.

“Untuk program offline, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan hadir dalam event Bridestory Market yang berlangsung di Hall 3 – 3A ICE – BSD City mulai dari tanggal 1 hingga 4 Februari 2024,” ujarnya, Kamis (1/2/2024).

Dijelaskan Prita, bagi para tamu yang bertransaksi di booth secara langsung, akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan paket bulan madu di The Kayana Beach – Lombok untuk 3 hari 2 malam termasuk transportasi untuk 2 orang.

**Baca juga: First Anniversary Power Golf Alam Sutera Hadirkan Kejuaraan Virtual Golf Pertama di Indonesia

“Para pasangan berkesempatan mendapatkan paket bulan madu di The Kayana Beach – Lombok untuk 3 hari 2 malam termasuk transportasi untuk 2 orang,” jelasnya.

Program online pun tidak kalah menarik, lanjut Prita, pihaknya menyediakan semua voucher Santika Best Wedding Deals 2024 yang bisa didapatkan secara gratis melalui aplikasi loyalty program milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, yaitu MyValue.

“Caranya sangatlah mudah. Tamu cukup mengunduh dan mendaftarkan diri di aplikasi MyValue, lalu tamu dapat langsung mengakses kumpulan voucher tersebut pada bagian event Santika Best Wedding Deals,” jelasnya.

Lanjutnya, adapun voucher-voucher yang ditawarkan antara lain paket pernikahan mulai dari Rp88.000, nett per orang di Hotel Santika Pasir Koja – Bandung, potongan harga sebesar Rp10 juta di Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Paket intimate wedding di The Samaya Seminyak – Bali, hingga voucher-voucher bersama dengan partner mulai dari vendor dekorasi, wedding organizer, dokumentasi, kesehatan, perhiasan, dan lainnya,” tutupnya.(riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *