Pemkot Tangsel Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar

Portalkota- Pemerintah Kota Tangerang Selatan melakukan vaksinasi terhadap pelajar 12 hingga 17 tahun di SMP Negeri 11 Kota Tangsel, Rabu 14 Juli 2021.

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menerangkan, vaksinasi hari ini dilakukan sebanyak 1.600 dosis yang dilakukan di 3 tempat yaitu SMPN 11 Tangsel, Sinarmas World Academy, dan Universitas Pembangunan Jaya (UPJ).

“Dan itu akan kita lakukan setiap hari di setiap tiap sekolah atau di tempat tempat tertentu. Artinya vaksinasi bagi pelajar kita mulai per setiap hari,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (14/7/2021).

Benyamin mengatakan, vaksinasi ditargetkan selesai pada awal Agustus 2021 yang menyasar terhadap 52.406 siswa SMP Negeri dan Swasta di Kota Tangsel.

Untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Benyamin mengatakan, belum pasti dilakukan seperti itu, tapi dirinya masih berharap agar bisa dibuka PTM setelah Covid-19 selesai.

**Berita lainnya: Pangkostrad Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Yon Arhanud 1/1 Serpong

“Kalau herd immunity nya terus naik saya harapkan kita mulai lagi persiapan ptm. Tapi kalau persiapan komunalnya belum terbentuk, jangan dulu deh. Jangan gambling deh. Karena kan dengan varian delta aja sudah begini,” tutupnya.(Mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *