Swiss-Belhotel Serpong Hadirkan Paket Berbuka Puasa Khas Maroko

Portalkota-Sambut Ramadan 1444 Hijriah / 2023 Masehi, Swiss-Belhotel Serpong menyiapkan paket kuliner berbuka puasa khas Maroko dan Nusantara yang kaya rempah.

Paket buka puasa ini berkonsep all you can eat dan mengambil tema The Mystical of Moroccan Night Buffet Breakfasting in Ramadan.

Menu-menu yang disajikan cukup variatif, dimulai dari hamparan Ta’jil dengan berbagai kue khas Nusantara dan juga asal Maroko, seperti Moroccan Baghrir, Ghoriba, Moroccan Selou dan masih banyak lagi.

Paket Takjil dapat dinikmati di Lobby Lounge, yang berada di lantai lobby dengan harga sangat bersahabat yaitu dibanderol seharga Rp58 ribu net per orang.

Untuk paket buka puasa dibanderol Rp248 ribu net per orang, di mana tamu dapat menikmati sajian all-you-can-eat dengan menu appetizer, hingga dessert khas Maroko dan juga Nusantara.

**Baca juga: Yuk Bukber di Novotel Tangerang, Sajian Khas Timur Tengahnya Menggugah Selera

Ada juga Live Cooking dengan berbagai pilihan seperti Beef M’semen, Kebab, dan Makouda dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu untuk menginap di Swiss-Belhotel Serpong, ada paket yang ditawarkan lengkap dengan 1 (satu) malam menginap, di tipe kamar yang akan dipilih (tersedia mulai kamar Deluxe, Grand Deluxe, dan Suite Room) termasuk Sahur dan juga gratis Ta’jil untuk 2 (dua) orang.

Paket ini juga sudah termasuk dengan 15 persen discount untuk mengkonsumsi makanan ataupun minuman. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp778 ribu net/kamar/malam di tipe kamar Deluxe.(Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *