Kholid Ismail Terima Dua Penghargaan di Asia Leaders Awards 2023

Portalkota – Kategori Visioner Leaders of Indonesia dan IEG Campus, Malaysia, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail menerima penghargaan dari Asia Global Council di Trans Resort Hotel Bali. Acara bertajuk Asia Leaders Awards 2023 itu didukung Intelli Education Group, Innovatin & Performance.

Dalam kesempatan itu Kholid Ismail menyampaikan kata mutiara dari sang Proklamator, bunga mawar tidak akan mempropagandakan kewangiannya. Bunga mawar tak akan mengatakan dirinya wangi, yang mengatakan adalah yang melintasi dan mencium aromanya.

“Maka pemimpin yang dinyatakan baik bukan keluar dari mulutnya, melainkan dari sudut pandang orang lain atau masyarakat. Karena kebaikan bukan untuk dikatakan melainkan disampaikan dan dirasakan,” kata Kholid disiaran pers, Rabu 1 Maret 2023.

**Berita lainnya: Bocah Tewas Terpeleset di Galian, Tomas Kalibaru Curhat ke Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

“Tentunya ini salah satu penghargaan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang dan saya mengucapkan terima kasih untuk istri saya yang sudah mendampingi dan memberikan motivasi, semangat sehingga penghargaan ini bisa saya dapatkan,” lanjutnya.

Sementara, President Asia Global Mark Reed menuturkan, penghargaan ini diberikan kepada para Leaders Indonesia terbaik atas pencapaian kinerja dan prestasi dalam melakukan perubahan serta inovasi baru untuk mewujudkan kemajuan bangsa.

“Dasar dalam memberikan penghargaan meliputi, Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation Social yang di persembahkan oleh Asia Global Council,” tukas Mark Reed.(Ray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *