Yuk Cicipi Menu Baru dari Hotel Santika Premiere Bintaro di Awal Tahun 2023 ini

Portalkota – Awal Tahun 2023 ini, pastinya para pelanggan ingin mencicipi menu baru yang lezat, unik dan tempatnya nyaman bersama keluarga, kerabat, dan teman tersayang.

Pada Bulan Januari ini, Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan beberapa sajian lezat yang wajib dicicipi.

Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Tanita Pribadi menerangkan, menu ‘Bistik Sapi Saus Mentega’ hadir di Kembang Sepatoe Restaurant.

**Berita lainnya: Penghujung Tahun 2022, Menu Ini Hadir di Santika Premiere Bintaro

“Menu olahan daging sapi empuk dan saus mentega yang sedap ditambah dengan nasi putih sehingga sudah pasti akan mengunggah selera makan Anda, hanya Rp 95.000, nett per porsi,” ujarnya, Kamis (12/1/2023).

Selain menu tadi, Tanita mengungkapkan, ada juga menu ‘Shrimp Paste Seafood Rice’ yaitu nasi goreng dengan campuran udang dan cumi dengan racikan spesial hanya Rp 80.000, Nett per porsi.

Portalkota.id
Shrimp Paste Seafood Rice.(ist)

Tak hanya itu, untuk sajian dessert, pihaknya juga hadirkan yaitu Lychee pudding delight with vanilla sauce hanya Rp 35.000, nett per porsi.

Portalkota.id
Sunny Mango.(ist)

“Untuk minuman segar, kami hadirkan Sunny Mango, perpaduan sirup mangga dan jus jeruk sangat pas untuk melepas dahaga Anda selama seharian beraktifitas. Hanya Rp 50.000, nett per gelas,” tutupnya.(uci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *