Peringati Hari Ibu, Emak-emak di Pakualam Senam Gunakan Daster

Portalkota-Peringati hari ibu setiap 22 Desember, Emak-emak di Pakualam, Serpong Utara lakukan senam unik, yaitu menggunakan daster.

Terlihat keseruan dan kehebohan para emak-emak dalam senam yang dilaksanakan pagi hari di Lapangan Pakualam.

Ketua Manis Manja Grup (MMG) Mujiyati menerangkan, menggunakan daster, adalah sebagai bentuk memperingati hari ibu dengan keceriaan.

“Hari senam bersama cuman kebetulan hari ini tanggal 22 Desember kita memperingati hari ibu ya kita bikin happy aja,” ungkapnya.

portalkota.id
Peringati Hari Ibu, Emak-emak di Pakualam Senam Gunakan Daster.(ris)

Dirinya menjelaskan, selain mengenakan daster saat senam, para emak-emak juga diadakan lomba, yaitu senam kreasi.

“Lomba senam kreasi dipilih yang paling heboh dan paling luwes, intinya senam bersama dan lomba senam kreasi anggota MMG,” paparnya.

Dijelaskan lebih lanjut, kreasi yang dimaksud terdiri dari 3 jenis, yaitu hitam manis, cokelat-cokelat, dan jambal layar.

portalkota.id
Peringati Hari Ibu, Emak-emak di Pakualam Senam Gunakan Daster.(ris)

“Cokelat-cokelat itu senam lay dance dari Spanyol, Portugis sama aja. Hitam manis dari Indonesia, Ambal layar dari Indonesia juga,” terangnya.

**Berita lainnya: Tangsel jadi Tuan Rumah Forsakada

Lanjutnya, dari senam kreasi itu, nantinya diberikan berbagai hadiah, seperti teko, kerudung, panci, dan lain sebagainya.

“Seru-seruan aja. Tapi tadi senam bersamanya yang utama, karena kita ini sudah manula jadi kita senam rematik, kalau hari rabu biasanya kadang kadang esteoporosis, kadang kadang diabet, jantung,” tutupnya.(uci/ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *