Kembalinya Golkar ke Pangkuan ‘Ratu Banten’

Portalkota-Partai Golongan Karya (Golkar) saat ini telah kembali mengusung Airin Rachmi Diany ‘Ratu Banten’ dan Ade Sumardi yang sebelumnya sempat mengusung pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

Pemuda Banten Dan Pemerhati Sosial Politik, Tubagus Saptani menerangkan, pengumuman ini bak doa seluruh rakyat Provinsi Banten terkabulkan.

Selang satu hari usai pengumuman Airin Rachmi Diany oleh Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Pada Selasa 27 Agustus 2024 Partai Golkar juga mengejutkan publik dengan kembalinya mengusung pasangan calon Airin – Ade di Pilkada Banten 2024.

“Keputusan DPP Golkar kembali mengusung Ibu Airin tentu saja menambah daya juang kader kuning di akar rumput semangat bersemangat,” ujarnya.

**Baca juga: Sempat Usung Andra – Dimyati, Golkar Putar Balik Dukung Airin – Ade

Terlebih, spirit bertemu dengan kader dari PDI Perjuangan yang militansi akan semakin kokoh bersama Partai Golkar.

“Semangat juang kader kuning dan militansi kader merah akan berbuah kemenangan buat Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Airin dan Ade Provinsi Banten,” jelasnya.

Menurutnya, keputusan yang mengejutkan dari DPP Golkar ini menegaskan kepada seluruh kadernya bahwa pihaknya sebagai Partai Politik (Parpol) sangat menghargai dan menghormati para kadernya yang telah bekerja serta berkeringat dalam membesarkan Golkar.

“Sehingga semua kader yang sudah berkeringat merasa nyaman dengan sikap para petinggi partai yang mampu mengayomi dan melindungi kader Golkar untuk makin berprestasi dan mengabdi untuk rakyat menjadi makin lebih baik dalam rangka pengabdiannya kepada bangsa dan negara sebagai pejabat publik sebagaimana yang diatur oleh Undang-undang,” terangnya.

Menurutnya, kembalinya Golkar kepada pangkuan Ibu Airin juga menandakan bahwa Golkar sebagai Partai Politik tidak bisa diintimidasi dan diintervensi oleh kekuasaan dari luar Golkar.

“Itu juga menunjukkan bahwa kekuatan Golkar sebagai partai politik mampu menjaga marwahnya di mata semua kadernya,” tutupnya.(riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *