Sambut Tahun Baru 2024, Hotel Santika BSD City Sajikan Promo Menu Nusantara

Portalkota-Sambut tahun baru 2024, Hotel Santika BSD City sajikan berbagai promo menarik sebagai pilihan untuk berakhir pekan bersama keluarga.

Salah satunya adalah promo Sajian Khas Nusantara yang tersedia di Parigi Restaurant.

Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City Devie Shyntia menerangkan, Santika Indonesia Hotels & Resorts mempunyai ciri khas dengan menyajikan masakan khas nusantara sebagai menu buffet maupun ala carte pada Restoran setiap unitnya.

Tentunya hal ini membuat Hotal Santika BSD City terus berinovasi untuk memberikan pilihan menu khas Nusantara yang dibalut dalam promo-promo menarik.

“Funtastic: Food & Beverage Promo menjadi salah satu promo yang kami berikan kepada tamu yang berkunjung ke Hotel Santika BSD City,” ujarnya, ditulis (12/1/2024).

“Selain dapat menyantap makanan dengan cita rasa Indonesia yang kental, tentunya kami juga memberikan harga special untuk promo dibulan Januari hingga Maret 2024 ini,” tambahnya.

Dipaparkan Devie, menu yang disajikan pada promo kali ini sangat beragam, mulai dari hidangan utama nya yaitu Iga Kuah Rawon dengan harga Rp80 ribu, sudah lengkap dengan 1 porsi Nasi Putih.

**Baca juga: O Seven Coffee, Kafe Hits dan Cozy di Kota Cilegon Launching 4 Menu Minuman Baru

Selain itu, dari hidangan jajan pasar Khas Nusantara ada Kue Lupis seharga Rp35.000 per porsi disajikan dengan Gula Aren yang kental.

“Juga ada hidangan penutup yang menyegarkan, yaitu Avocado Tiramisu seharga Rp35.000 per porsi,” jelasnya.

Tentunya, tidak hanya hidangan makanan yang kami siapkan namun dilengkapi juga dengan minuman segar yang dapat menemani hidangan lainnya yaitu Klepon Latte dan Stracha atau Strawberry Matcha Latte yang dapat dinikmati dengan harga Rp35.000.

“Harga tersebut sudah net, termasuk dengan pajak, menu promo ini akan berlaku mulai dari bulan Januari hingga Maret 2024,” paparnya.

“Tanpa syarat khusus, tamu dapat memesan makanan secara langsung saat berkunjung di Hotel Santika BSD City – Serpong dengan staff di Parigi Restaurant,” tutupnya.(riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *