Rumah Wartawan di Tangsel Dibobol Maling, Handphone dan Laptop Hilang

Portalkota-Rumah seorang wartawan MRH (29) yang berlokasi di Komplek Pamulang Permai, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, dibobol maling.

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Senin 6 November 2023 sekira pukul 03.00 WIB dini hari.

MRH kemudian melaporkan kejadian itu ke Polisi dengan nomor laporan LP/B/852/XI/2023K//2023/SPKT/SEK.PAMULANG/POLRES TANGERANG SELATAN/POLDA METRO JAYA.

MRH mengungkapkan, kejadian itu sempat dipergoki oleh istrinya Q (26) yang terbangun dan melihat ada sosok pelaku tepat berdiri di depan pintu kamar.

Menurutnya, satpam yang biasanya berjaga-jaga di lingkungan, dikabarkan sedang pulang kampung.

Setelah istrinya melihat sosok pelaku, kemudian membangunkan MRH.

Lalu, istrinya berteriak maling yang disusul maling tersebut melarikan diri melalui jendela kaca dekat dapur, mengarah ke halaman belakang tempat Pacuan Kuda Pamulang.

**Berita lainnya: Antisipasi Kebakaran di Lahan Sampah, Damkar Tangsel Rencanakan Simulasi

Setelahnya korban menyadari barang-barang yang dibawa kabur pelaku yang berbadan kurus dengan tinggi sekitar 170 centimeter mengenakan celana panjang.

Dipaparkan MRH, barang yang hilang yakni iPhone 7 dan iPhone 11, handphone Samsung A 50, dan laptop HP Paviliun berwarna hitam lengkap dengan mouse, charger, dan joy stick, lalu cincin pernikahan, uang tunai Rp 500 ribu, dan juga kartu pers dengan total kerugian mencapai Rp40 juta.

Laporan polisi yang dibantu oleh anggota Polsek Pamulang Aiptu Iskandar Ahmad itu kemudian ditindaklanjuti Tim 3 Serse Polsek Pamulang untuk dilakukan pengecekan.

“Kami berharap pelaku segera tertangkap, karena sudah membikin saya rugi materil dan non materil, istri pun trauma,” tutup MRH.(eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *