Berkontribusi Besar, The Royale Krakatau Hotel Cilegon Beri Penghargaan kepada Loyal Costumer

Portalkota-Hotel The Royale Krakatau Cilegon mengadakan acara Shipping and Government Gathering, di Resto The Kaibon, Jumat 12 Januari 2024.

General Manager The Royale Krakatau Hotel & Convention Cilegon, Rury Ilham mengatakan, acara itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada loyal costumer atau pelanggan setia.

“Mengawali tahun 2024 ini, kita mengadakan acara Shipping and Government Gathering, sebagai bentuk apresiasi kepada loyal costumer kita,” ujar Rury.

“Jadi, para costumer yang berkontribusi banyak, banyak menggunakan jasa kita selama tahun 2023, baik itu dari sisi kamar, atau MICE, kita beri apresiasi,” tambahnya.

**Baca juga:Gandeng MUA Profesional, Hotel Mambruk Anyer Sukses Gelar Workshop & Glamour Make-up Competition 2024

Rury Ilham menuturkan, pada 2023 lalu, Hotel The Royale Krakatau Cilegon melakukan rebranding restoran Banten Bistro, menjadi The Kaibon.

Rebranding Banten Bistro menjadi The Kaibon Resto ini dilakukan, beriringan dengan renovasi restoran secara cara menyeluruh.

“Tidak hanya ganti nama dari Banten Bistro menjadi The Kaibon, tetapi kita juga melakukan renovasi restoran secara total, design-nya lebih mewah lagi, dan menu yang kita sajikan juga semunya baru, dengan signature peranakan, khususnya yang menjadi andalan adalah menu khas Banten,” ucap Rury.

Sementara, Director of Sales & Marketing (DOSM) The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon, Fanny Prasilia menambahkan, para tamu undangan yang mengikuti Shipping and Government Gathering, dijamu dengan aneka menu spesial buffet.

“Acara Shipping and Government Gathering berjalan lancar, kita adakan games berhadiah aneka voucher, lebih ke santai dan seru-seruan,” katanya.

Ia berharap, pada tahun 2024 ini, para pelanggan tetap setia menggunakan jasa The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon.

“Harapannya para costumee kami bisa terus memakai jasa kami, kita mendengan masukan-masukan dari costumer, dan kamu tentu akan terus menjaga yang sudah baik, dan melakukan peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya.(ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *