Rayakan Kebersamaan Bulan Suci Ramadhan di Mercure Serpong Alam Sutera

Portalkota-Rayakan kebersamaan bulan suci Ramadhan dengan menu buka puasa yang nikmat di Mercure Serpong Alam Sutera.

Assistant Public Relation Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Della Angelina mengatakan, rencanakan momen untuk menikmati berbuka puasa bersama dalam acara Ramadan Iftar Buffet yang akan tersedia di Mint & Pepper Restaurant mulai dari tanggal 15 Maret hingga 7 April 2024.

Della memaparkan, dengan harga spesial Rp370.000 nett per orang, Mint & Pepper Restaurant menawarkan pilihan hidangan berkualitas tinggi.

“Selain itu, dalam semangat merayakan kebersamaan Ramadan, Mint & Pepper Restaurant memberikan diskon istimewa hingga 30 persen dan ekslusif untuk member Accor Plus ekstra diskon hingga 10 persen,” ujarnya, Kamis (7/3/2024).

**Baca juga: Sambut Hari Raya Imlek 2024 Vivere Hotel Hadirkan Festive Feast Chinese New Year

Della mengatakan, pengalaman berbuka puasa di Mint & Pepper Restaurant tidak hanya tentang menikmati hidangan lezat, tetapi juga tentang berbagi kebaikan.

“Dengan setiap pembelian Ramadan Iftar Buffet, tamu juga akan ikut berkontribusi dalam berdonasi sebesar Rp5.000 per orang untuk membantu anak-anak kurang mampu mendapatkan pendidikan yang layak melalui program AFTAC,” jelasnya.

Della menerangkan, di setiap hari Jumat dan Sabtu, Live Music akan hadir untuk menemani momen berbuka puasa bersama keluarga atau rekan kerja dengan suasana yang penuh dengan kehangatan.

“Meriahkan Ramadan dan pererat silaturahmi dengan keluarga dan rekan-rekan bersama Mint & Pepper Restaurant,” ungkapnya.

Sementara itu, Executive Chef Mercure Serpong Alam Sutera, Chef Adhi mengungkapkan, beragam menu istimewa akan disajikan selama periode Iftar Ramadan ini.

“Seperti Roasted Duck, Slow Cooked BBQ Beef Brisket, Slow cooked Lamb Leg dan masih banyak menu menarik lainnya, mulai dari stall Ta’Jil, beragam menu utama, minuman tradisional, hingga stall dessert,” tutupnya.(riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *