Polisi Terjunkan 84 Personel Amankan Pemungutan Suara Lanjutan di Pondok Aren

Portalkota-Kepolisian Sektor (Polsek) Pondok Aren terjunkan 84 personel untuk mengamankan pemungutan suara lanjutan (PSL) di Pondok Aren, Minggu 18 Februari 2024.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq menerangkan, 84 personel itu terdiri dari 54 personel dari Polsek, dan 30 personel bantuan dari Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

“(Hari ini, red) perkuatan personel dari Polsek sendiri ada 54 personel yang terlibat diback up Polres sebanyak 30 personel,” ujarnya.

Bambang memaparkan, pelaksanaan PSL ini merupakan Pemilu yang tertunda di 15 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Pondok Aren.

**Baca juga: 15 TPS di Pondok Aren Akan Lakukan Pemungutan Suara Lanjutan Hari Ini

“14 TPS karena banjir, dan 1 PSL karena ada keslahan surat suara yang tertukar untuk Dapil (Daerah Pemilihan, red) 4 Serpong Utara masuk ke Dapil 5 Pondok Aren,” terangnya.

Bambang meminta masyarakat untuk datang ke TPS tepat waktu sesuai undangan, dan terlibat dalam sejarah pesta demokrasi 5 tahun sekali.

“Tetap menjaga kondusifitas kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, red) di wilayahnya,” ungkapnya.

Menurutnya, setiap perbedaan adalah sebuah rahmat dan anugrah dari Tuhan yang maha esa.

“Perbedaan pandangan politik atau pilihan tegap menjaga kualitas rasa persatuan dan kesatuan sebagai modal utama menjadi bangsa yang besar menuju Indonesia Emas di 2045,” tutupnya.(riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *