HUT Ke-6 RSUD Pakuhaji Pj Bupati Minta Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan

Portalkota-Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 RSUD Pakuhaji, Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony meminta seluruh jajarab RSUD Pakuhaji untuk terus berbenah serta meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Rabu 21 Januari 2024.

“Segenap tim Rumah Sakit RSUD Pakuhaji, saya minta terus berbenah untuk dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat,” tegas Pj Bupati Tangerang Andi Ony, ditulis Kamis Februari 2024.

Andi Ony mengingatkan seluruh manajemen dan pegawai RSUD Pakuhaji agar menjaga semangat pelayanan terbaik dan introspeksi diri. Dengan demikian dapat meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja RSUD Pakuhaji.

**Baca juga: Pj Andi Ony Kukuhkan Satgas TPPK Kabupaten Tangerang

“Di ulang tahun keenam ini, saya mengajak kepada seluruh keluarga besar RSU Pakuhaji untuk introspeksi diri, jaga kekompakan, saling membantu dan saling menunjang untuk kemajuan RSUD Paku,” ungkapnya.

Kata Andi Ony, pemerintah daerah akan berusaha memfasilitasi kelengkapan sarana dan prasarana yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas RSUD Pakuhaji.

Dia mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh keluarga RSUD Pakuhaji atas segala dedikasi yang telah dilakukan.

“Terima kasih serta apresiasi kepada dewan pengawas, direksi dan jajaran di RSU Pakuhaji atas konsekuensi kerja selama ini. Terus melakukan perbaikan dan pengelolaan, baik secara layanan finansial, maupun sarana prasarana dan sumber daya manusia,” tukasnya.(uci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *