DLH Tangsel Terjunkan Puluhan Petugas Guna Jaga Kebersihan saat Tahun Baru 2024

Portalkota-Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Selatan (DLH Tangsel) akan menerjunkan puluhan petugas untuk menjaga kebersihan pada saat pergantian Tahun 2024.

Kepala Bidang Persampahan DLH Kota Tangsel, Yudha Rastrama menerangkan, terkait malam Tahun baru 2024, pihaknya akan menyiagakan personel baik dari petugas kebersihan maupun armada di Pos Pengamanan (PAM) Nataru.

“Adapun jumlah personel menyesuaikan denga titik Pos PAM yg ada di Wilayah Hukum Tangsel. Masing-masing Pos PAM kami siapkan di jalur tersebut 10 petugas kebersihan dan armada yang standby ketika di butuhkan,” ujarnya, Rabu (27/12/2023).

**Baca juga: Soal Caleg Golkar, Bawaslu Tangsel: Masih Tunggu Hasil dari Panwascam Serpong Utara

Dijelaskan Yudha, untuk armada pada malam pergantian tahun 2024 akan disesuaikan kebutuhan isidentil (urgent) di lapangan dan tergantung kebutuhan di masing-masing Pos PAM.

Yudha berharap, masyarakat tetap menjaga konudisifitas malam Tahun Baru 2024 dengan membawa tempat minum masing-masing seperti tumbler jika sedang beraktifitasi di keramaian outdoor atau terbuka.

“Khususnya ketika malam pergantian tahun baru nanti dan tetap jaga lingkungan masing-masing, dengan cara menjaga kebersihan dimulai dari rumah kita masing masing dan lingkungan sekitar rumah kita,” tutupnya.(eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *