Pedagang yang Tenggelam di Kali Sasak Pamulang Ditemukan Tak Bernyawa

Portalkota-Seorang pedagang berinisial MS (32) yang tenggelam di Kali Sasak, Kedaung, Pamulang, ditemukan sudah tak bernyawa, Selasa 5 Desember 2023.

MS ditemukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel bersama para relawan sekitar kurang lebih 6 kilometer dari lokasi MS hilang.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangsel, Faridzal Gumai menerangkan, korban ditemukan sekira pukul 14.25 WIB atau sekitar satu setengah hari dari korban tenggelam, yaitu pada pukul 02.06 WIB, Senin 4 Desember 2023.

“Korban bershasil ditemukan pada pukul 14.25 WIB dalam kondisi meninggal dunia di aliran kali taman Menteng Pondok Aren,” ujarnya.

“Dengan jarak kurang lebih 6 kilometer dari titik awal korban terjatuh,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang pedagang berinisial MS (32) tenggelam di Kali Sasak Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

**Berita lainnya: Sedang Merapihkan Warung, Seorang Pedagang di Pamulang Tenggelam

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, Faridzal Gumai mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 02.06 WIB, Senin 4 Desember 2023.

Dipaparkannya, kronologi tenggelam berawal saat korban bersama teman-temannya sedang mau menutup warung.

“Sekitar lukul 02.06 WIB tiba tiba korban kebelakang kali dan mengambil benda yang terjatuh entah sandal entah barang lainnya,” ujarnya.

Gumai menerangkan, saat ini pihaknya melakukan assestmen dan menyusuri sungai tempat korban terjatuh, koordinasi dengan warga, koordinasi dengan pihak kepolisian

“Hingga pukul 10.00 WIB (update terakhir, red) korban diduga hilang belum ketemu, sekian,” tutupnya.(eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *