Hotel Santika BSD City Sajikan Menu Promo End of Season di Parigi Restaurant

Portalkota-Hotel Santika BSD City hadirkan beragam promo menarik menjelang akhir tahun 2023.

Salah satunya adalah promo ‘End of Seasion’ yaitu sajian Khas Nusantara yang tersedia di Parigi Restaurant.

Eksecutive Secretary and Public Relation of Hotel Santika BSD City, Devie Shyntia mengungkapkan, pihaknya mempunyai ciri khas dengan menyajikan masakan Khas Nusantara sebagai menu buffet maupun ala carte pada restoran setiap unitnya.

“End of Season promo Food & Beverage menjadi salah satu promo yang kami berikan kepada tamu yang berkunjung ke Hotel Santika BSD City,” ujarnya, Rabu (1/11/2023).

“Selain dapat menyantap makanan dengan cita rasa Indonesia yang kental, tentunya kami juga memberikan harga special untuk promo dibulan Oktober hingga Desember 2023 ini,” tambahnya.

Devie memaparkan, menu yang disajikan pada promo kali ini adalah Soto Rantang, Colenak, dan Blits Sensation.

**Berita lainnya: Nikmati Menu Ikonik Indonesia dengan Dessert ala Perancis di Swiss-Belinn Airport Jakarta

Dijelaskannya, Soto Rantang sendiri berisikan Nasi putih, Soto Ayam lengkap dengan isian nya seperti tauge, bihun, kol, dan potongan ayam yang disajikan dengan pilihan sate seperti sate ati ampela, sate usus, sate paru, dan sate telur puyuh dan juga kripik tempe sebagai pelengkap.

“Soto Rantang dibandrol dengan harga Rp85.000 untuk 2 porsi atau 2 orang,” ungkapnya.

Selain itu, ada menu Colenak yang merupakan olahan tape goreng, disajikan dengan kelapa gula merah, dengan harga Rp35.000 per porsi.

Dan Blits Sensation menjadi pilihan minuman segar sebagai pelengkapnya.

Blits Sensation terbuat dari Berry, Lychee, tonic water, symple syrup dan potongan strawberry diatasnya. Tamu dapat menikmati Blits Sensation dengan harga Rp 35.000,-.

“Menu promo ini akan berlaku mulai dari bulan October sampai bulan Desember 2023 tanpa syarat khusus, tamu dapat memesan makanan secara langsung saat berkunjung di Hotel Santika BSD City – Serpong dengan staff di Parigi Restaurant,” tutupnya.(Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *