Ace Hardware Teraskota BSD Hadirkan Promo Boom Sale

Portalkota-Ace hardware yang berlokasi di lantai 2 Teraskota BSD, Kota Tangerang Selatan kembali menghadirkan promo Boom Sale yang menawarkan harga bikin happy.

Store Leader Ace Hardware Teraskota BSD, Febriansyah mengatakan, di promo Boom Sale yang dimulai sejak 7 Juni 2023 kemarin, Ace Teraskota menawarkan harga hemat 70% untuk produk koper, 50% untuk produk kitchen dan home living.

“Dapatkan cashback online hingga Rp700 ribu, nikmati harga khusus member dan belanja banyak lebih hemat serta promo beli satu gratis satu dan  belanja hemat hingga Rp2,5 juta,” kata Febriansyah ke wartawan.

Dikatakannya juga bahwa setiap minggunya akan promo-promo menarik. “Jadi setiap minggu ada promo tambahan yang seru,” ujarnya.

Febriansyah melanjutkan, ragam produk yang dihadirkan ACE dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Mulai dari kebutuhan home living, peralatan kebersihan, pertukangan, dapur, kamar mandi dan laundry, otomotif hingga kebutuhan hobi dan gaya hidup seperti produk penunjang olahraga dan travel.

Terlebih menjelang liburan anak sekolah, ACE memberikan penawaran harga hemat 70% untuk produk travel, seperti koper sehingga pelanggan yang ingin mengajak keluarganya berlibur akan semakin happy dalam merencanakan aktivitas liburannya.

Di samping itu, untuk persiapan dalam menyambut hari raya Idul Adha yang jatuh di akhir bulan Juni, ACE menghadirkan promo khusus di antaranya hemat hingga 50% untuk perlengkapan 1 masak seperti wajan panggang yang terbuat dari material aluminium berkualitas anti lengket, sehingga aman digunakan untuk memasak makanan.

**Baca juga: Milad ke-23Tahun, BMM Gelar Award

Sementara, General manager Marketing Ace, Yoelius Saputra menuturkan, momen yang paling ditunggu-tunggu ini hadir serentak di 63 kota se-Indonesia.

“Dengan promo menarik yang ditawarkan, harapannya para pelanggan dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan mudah dan praktis. Segera berbelanja di ACE dan nantikan penawaran spesial tambahan yang berbeda setiap minggunya selama BOOM SALE berlangsung,” tukas Yoelius.(Uci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *