Serunya Lomba Makan Pizza Raksasa di The Royale Krakatau Hotel Cilegon

Portalkota-Resto The Surosowan di The Royale Krakatau Hotel Cilegon Banten sukses menggelar lomba makan pizza raksasa, pada Rabu (7/6/2023).

Lomba makan pizza raksasa itu dalam rangka meluncurkan menu baru The Suro Pizza, yaitu Sultan Pizza yang memiliki ukuran 0,6 meter.

General Manager The Royale Krakatau Hotel, Rury Ilham mengatakan, bahwa lomba ini tidak dipungut biaya alias gratis.

“Jadi, ada 20 orang yang mengikuti lomba makan cepat Sultan Pizza. Tentu ada sejumlah syarat yang harus mereka penuhi antara lain memfollow IG The Surosowan, lalu harus tag 5 orang dan saat pertandingan harus membawa 5 orang,” kata Rury saat diwawancarai, Rabu (7/6/2023).

Rury menambahkan, juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp1 juta  ditambah voucher makan di The Surosowan sebesar Rp350 ribu.

Sedangkan juara dua mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp500 ribu dan tambahan voucher makan di The Surosowan sebesar Rp250 ribu.

Dikatakan, lomba ini terbuka untuk umum, namun diharapkan yang ikut adalah warga yang tinggal di sekitar The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, Banten.

**Baca juga: Yuk Ikuti Lomba Makan Pizza Gratis di The Surosowan Cilegon

Rury mengatakan, selama masa promo, Sultan Pizza dijual dengan harga Rp 250 ribu per loyang, dan dapat potongan harga 50 persen, selama bulan Juni.

Sebelum meluncurkan Sultan Pizza, The Surosowan juga sudah membuat pizza dengan ukuran normal. Selama ini, penjualan pizza khas Italia di The Surosowan itu mencapai 40-50 loyang per hari.

Sementara, Azharudin, salah satu peserta lomba makan pizza mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia, yang telah mengadakan kegiatan yang dinilai sangat inovatif dan menyenangkan untuk warga.

“Inovasi dan kegiatan kreatif seperti ini harus ditingkatkan apalagi sasarannya adalah masyarakat umum, sehingga masyarakat bisa ikut berkontribusi dan saling menguntungkan antara pihak hotel dan masyarakat,” kata Azhar di sela-sela lomba berlangsung.(Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *