Semarak Bulan Penuh Berkah Swiss-Belinn Simatupang Santuni Yatim dan Bagikan Takjil

Portalkota-Semarak bulan penuh berkah, Swiss-Belinn Simatupang laksanakan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility setiap tahunnya dengan berbagi bersama anak yatim piatu dan lingkungan sekitar.

Kegiatan berbagi bersama anak yatim piatu dilakukan dengan makan bersama serta pembagian santunan oleh seluruh karyawan dan manajemen.

Selain itu, Swiss-Belinn Simatupang juga membagikan takjil di lingkungan sekitar hotel yang ditujukan untuk masyarakat sekitar serta pejalan kaki atau pengendara yang melintas. Kegiatan ini berlangsung selama bulan Ramadan dan disambut dengan antusias oleh warga serta para pengendara.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada lingkungan sekitar kami di bulan yang penuh makna ini sebagai bentuk rasa terima kasih, menjalin silaturahmi serta sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kami,” kata General Manager Swiss-Belinn Simatupang, Rizki Firdaus.

Kegiatan berbagi bersama ini diikuti oleh seluruh karyawan Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta dan berharap dengan diadakannya kegiatan berbagi ini dapat memberikan dampak positif untuk karyawan dan lingkungan sekitar.

Seluruh manajemen dan karyawan Swiss-Belinn Simatupang berharap kegiatan berbagi bersama ini dapat terus berjalan dengan baik setiap tahunnya.

Portalkota.id
Semarak Bulan Penuh Berkah Swiss-Belinn Simatupang Santuni Yatim dan Bagikan Takjil.(Foto:Istimewa)

Sebagai informasi, Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus internasional berlokasi di TB Simatupang Jakarta, yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan.

Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar & lounge.**Baca juga: Destinasi Rasa, Swiss-Belinn Simatupang Siapkan Puluhan Menu Buffet Buka Puasa untuk Anda

Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travelers.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0811 8385 010. Ikuti juga Instagram kami @SwissBelinnSimatupang untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway.(Ray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *