Hotel The Royale Krakatau Cilegon Sukses Gelar Sahur on The Road dan Santunan Anak Yatim

Portalkota-General Manager, staf hingga karyawan Hotel The Royale Krakatau Cilegon menggelar acara ‘Sahur on the road’, Sabtu dinihari 15 April 2023 mulai pukul 02.30 WIB hingga waktu subuh tiba. Hadir dalam acara itu, Ketua Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kota Cilegon, H. Joni dan jajaran.

Acara diawali dengan konvor motor dan mobil dari lobby Hotel The Royale Krakatau, pada pukul 03.00 WIB, berjalan menuju jalan protokol Kota Cilegon, Banten.

Tidak hanya sekedar konvoi, para managemen dan karyawan hotel bintang empat di Kota Cilegon itu berhenti di pinggir jalan, menghampiri kaum dhuafa, para pemulung dan gelandangan yang tidur dekat trotoar jalan raya, seraya memberikan nasi box untuk sahur.

Konvoi berlanjut ke Yayasan Panti Asuhan Al-A’raaf, di Lingkungan Kubang Lesung, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil.

Sesampainya di lokasi, sekira pukul 03.45 WIB, acara dilanjut dengan ramah tamah dengan pengurus yayasan dan anak-anak panti asuhan.

Pihak The Royale Krakatau menyantuni semua anak yatim yang ada di panti asuhan itu. Acara dilanjutkan dengan makan sahur bersama, hingga solat subuh berjamaah.

General Manager The Royale Krakatau Cilegon, Rury Ilham mengatakan, acara sahur on the road ini dilakukan dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian para karyawan hotel.

“Ini kali kedua kita mengadakan sahur on the road, jadi saya mengajak staf dan juga para leaders di Royale Krakatau, atau untuk mempunyai rasa kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa,” ujar Rury.

“Harapannya sih memang saya mau kita tetap menjalin silaturahmi dengan anak-anak yatim,” lanjutnya.

Portalkota.id
General Manager The Royale Krakatau Rury Ilham memberikan bantuan uang secara simbolis kepada pendidi Yayasan Panti Asuhan Al-A’raaf Ilah Nailah.(Ris)

Dirinya berharap, walaupun tidak seberapa, semoga apa yang diberikan dapat membantu anak-anak yatim, tidak hanya dari segi materi saja, tetapi juga support moral dengan cara mendatangi langsung anak yatim di panti asuhan.

“Harapannya untuk Royale Krakatau bisa lebih berkah lagi, dengan bantuan doa dari anak yatim dan ustadz,”  jelas Rury.

Sementara, Pendiri Yayasan Panti Asuhan Al-A’raaf Ilah Nailah mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dan memgapresiasi acara sahur bersama dari Hotel The Royale Krakatau ini.

**Baca juga: Sukses Gelar Corporate Gathering, Hotel The Royale Krakatau Cilegon Optimis Hadapi 2023

Ia mengungkapkan, anak-anak yang tinggal di panti asuhan Al-A’raaf ada sebanyak 20 orang santriwan dan santriwati, yang mayoritas berasal dari Cilegon.

Dirinya berharap, para pimpinan dan karyawan Hotel The Royale Krakatau diberi kemudahan-kemudahan dalam segala urusan, dan diberi keberkahan rezeki.

“Semoga para pimpinan, staf, dan karyawan Hotel The Royale selalu diberkahi rejekinya,” kata Ilah Nailah.(Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *