Gelar Sunat Massal, Ketua RW 11 Pakualam Senang Melihat Belasan Anak Antusias

Portalkota – Lingkungan RW 011 bersama Karang Taruna, dan LPM Pakualam menggelar sunatan massal yang diadakan di Balai Warga RW 11 Pakualam, Serpong Utara.

Sunat massal itu diikuti oleh belasan anak-anak yang antusias serta terlihat ceria saat hendak melakukan sunat tanpa biaya itu, alias gratis.

Ketua RW 11 Pakualam, Yayan menerangkan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang memang sudah waktunya di sunat.

“Jadi kita bisa membantu untuk masyarakat kita khusus nya, bisa dengan adanya sunat massal ini kita bisa bersinergi untuk jadi lingkungan karang taruna dan lpm bisa bersinergi intinya seperti itu,” ujarnya kepada RINews, Rabu (11/3/2023).

Yayan menjelaskan, pihaknya sebenarnya mengundang 25 anak untuk melakukan sunat massal, tetapi yang bisa adalah 12 peserta.

“Insya Allah kita (adakan sunat massal, red) paling tahunan, acara tahunan nanti kita nanti setahun sekali pasti akan adakan Insya Allah ya, semoga panjang umur dan banyak rezeki nya,” terangnya.

**Berita lainnya: Benyamin: Tahun Ini 500 Rumah Tak Layak Huni Dibedah

Dipaparkannya, peserta yang hadir hari ini mendapatkan kain sarung, baju koko, peci, tas, termos minum, snack, dan uang Rp100 ribu.

“Harapannya semua masyarakat bisa menerima dan seneng dengan adanya kegiatan seperti ini karena sangat membantu masyarakat lingkungan kita yang belum anaknya belum disunat,” tutupnya.(ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *