Program Serbuan Vaksinasi Covid-19 Digelar di Kantor Marketing Suvarna Sutera

Portalkota-Kantor Marketing Suvarna Sutera menjadi tempat pelaksanaan program Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang ditinjau langsung Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dan lainnya, Kamis 8 Juli 2021.

Dalam kesempatan itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji mengatakan bahwa percepatan vaksinasi covid-19 saat ini memang sangat diperlukan dalam rangka meningkatkan Herd Immunity untuk menghentikan laju penyebaran virus covid-19 yang semakin cepat dengan munculnya beberapa varian baru.

Inisiatif dan peran pihak swasta dalam hal ini sangat diperlukan untuk membantu percepatan pelaksanaan vaksin sehingga dapat mengurangi laju kenaikan kasus covid-19.

“Kami mengapresiasi inisiatif pihak swasta yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah pusat, pemerintah daerah, TNI, dan Polri yang bahu-membahu dalam mengejar target Herd Immunity diantaranya dengan pelaksanaan vaksin. Bayangkan jika semua perusahaan swasta berupaya sama seperti ini, maka laju pertumbuhan kasus covid-19 dapat segera diakhiri,” kata Mayjen TNI Mulyo Aji disiaran pers, Jumat 9 Juli 2021.

Program Serbuan Vaksinasi COVID-19 yang sudah diadakan sejak akhir Juni 2021 ini, menyediakan ribuan dosis vaksin covid-19 untuk warga Kabupaten Tangerang.

Kendati diadakan pada masa PPKM Mikro Darurat, program vaksinasi ini tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas).

Pihak manajemen Suvarna Sutera, yang diwakili Randy Pangemanan menyatakan dukungan penuh terhadap program percepatan vaksin yang ditargetkan pemerintah untuk menghambat laju kenaikan kasus COVID-19 akhir-akhir ini.

**Berita lainnya: Kunjungi Pos PPKM Darurat di Balaraja, Pangdam Jaya Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

“Walaupun saat ini kita sedang menjalani pembatasan kegiatan masyarakat, tapi untuk program vaksinasi ini harus tetap dilaksanakan dengan lebih memperketat protokol kesehatan,” pungkasnya.(Zai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *