Polrestro Tangerang Kota Selidiki Pelemparan Ular Kobra Rumah Mantan Gubernur Banten

Portalkota – Kepolisian Resort Metro (Polrestro) Tangerang Kota akan menyelidiki aksi teror pelemparan puluhan ular kobra yang terjadi di rumah mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim, Kecamatan Pinang, pada Rabu 25 Januari 2023.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, polisi tetap akan mendalami kasus teror ini meskipun hingga saat ini mantan Gubernur Banten itu belum membuat laporan kepada Kepolisian.

“Sampai saat ini kami belum terima laporan dari Pak WH. Kami masih cek dan akan mendalami kasus pelemparan tersebut,” ujarnya, Kamis (26/1/2023).

Ramai diberitakan, aksi teror lemparan karung berisi ular kobra terjadi di rumah Wahidin Halim (WH). Teror tersebut dilakukan sebelum Anies Baswedan mengunjungi mantan Gubernur Banten 2017-2022.

“Tadi memang ada polisi datang, tapi cuma kita kasih tahu saja ada yang lempar ular ke sini. Kita juga enggak buat laporan, biar saja itu cuma teror,” jelas Wahidin.

**Berita lainnya: Bantu Kurangi Stunting, Puskesmas Pabuaran Tumpeng Miliki Program Kedai Susu

Wahidin mengatakan, hal tersebut bisa jadi merupakan bagian dari taktik politik dari orang yang tidak bertanggungjawab. Dia menganggap hal itu biasa untuk menakuti orang lain di dalam permainan politik.

“Biasa itu, politik tidak beradab, kejahatan politik dengan berbagai cara bagaimana menteror untuk menakut-nakuti,” tutupnya.(ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *