Sachrudin Jajal Kemampuan Pecatur Peraih Emas Porprov VI di HUT Percasi Ciledug

Portalkota – Hadiri semarak HUT ke-1 Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Ciledug, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menjajal kemampuan pecatur puteri peraih 4 medali emas cabang olah raga (cabor) catur di Porprov VI Banten 2022.

Sachrudin menjajal kemampuan Putri Hajarisma Azzahra yang merupakan anggota Percasi Kecamatan Ciledug, di Kedai Kerasa, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang, Minggu 04 Desember 2022.

“Luar biasa ini saya terpojok terus, pantaslah jadi juara dan dapat emas,” celoteh Sachrudin saat adu kekuatan di papan catur.
“Insya Allah kalau dikembangkan dengan benar bisa lebih maju di kancah yang lebih tinggi lagi,” kagum Sachrudin.

Setelah menjajal kekuatan di papan catur, Sachrudin mengungkapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan selalu memberikan komitmennya untuk mendorong dan terus mengembangkan bakat-bakat terbaik dalam rangka memajukan olah raga di Kota Tangerang.

“Maka itu, harapannya setelah sukses di Porprov kemarin, kegiatan dan pembinaan ini perlu dimaintain agar dapat mempertahankan semangat bertanding serta motivasi untuk lebih beprestasi di ajang yang lebih tinggi kedepannya,” ungkapnya.

**Berita lainnya: Soal Perencanaan Pembangunan Daerah, Sekda: Harus Transparan

Dalam kesempatan itu juga, Sachrudin mengapresiasi para pengurus dan anggota Percasi Ciledug yang dengan giat mengadakan turnamen tingkat kecamatan dalam rangka mengembangkan serta membangkitkan semangat para pecatur di Kota Tangerang, khususnya di Kecamatan Ciledug.

“Apresiasi karena telah menginisiasi berbagai turnamen sehingga terbangun semangat kebersamaan karena dalam menggapai tujuan, menggapai suatu prestasi tentu tidak bisa kita lakukan sendiri dan memerlukan proses, dan alhamdulillah hasil dan proses dan kebersamaan ini berbuah juara umum untuk kita semua,” tukas Sachrudin.(uci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *