Keseruan Lomba Mobile Legend di Piala DPRD Tangsel, Perwakilan Setu Melenggang ke Final

Portalkota – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangsel ke-14, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengadakan ‘Piala DPRD’ yang melombakan E-Sport Mobile Legend.

Pertandingan menyisakan 4 tim saja, dari seleksi yang dilakukan di 7 kecamatan se-Kota Tangsel, dan telah dipertandingkan juga babak 16 besar hingga 8 besar.

Keempat tim tersebut adalah ONIC Pamulang mewakili Kecamatan Pamulang melawan GANYANG mewakili Kecamatan Setu, kemudian KTPS E-Sport mewakili Kecamatan Pamulang melawan GWB perwakilan dari SMA Negeri 7 Kota Tangsel, Kecamatan Serpong Utara.

Pertandingan 4 besar atau semi final dilakukan dengan best of 3, dimana GANYANG berhasil melenggang ke Final setelah menghancurkan ONIC Pamulang dengan skor 2-0.

Match pertama, dimana dominasi dimulai oleh ONIC Pamulang dan terus menembus turret dari GANYANG, namun, pada pertengahan match, GANYANG berhasil menghancurkan dominasi dengan mengimbangi permainan dari ONIC Pamulang.

Setelah keseruan pada pertengahan match pertama, GANYANG mendominasi dengan melakukan ‘Wipe Out’ terhadap ONIC Pamulang, dan GANYANG terus melaju sehingga menghancurkan turret terakhir dari ONIC Pamulang, skor pun berubah menjadi 1-0 untuk GANYANG Setu.

Pada match kedua, GANYANG Setu mengambil hero Martis, Wanwan, Terizla, Grock, dan Kagura mendominasi jalannya pertandingan melawan ONIC Pamulang yang mengambil hero Hayabusa, Pharsa, Lesley, Marsha, dan Mathilda.

**Berita lainnya: Klinik Pintar Ekspansi Hingga ke Klinik Spesialis

Dengan match yang sangat cepat yang hanya berjalan 14 menit lebih 12 detik saja, GANYANG langsung menghancurkan turret terakhir dari ONIC Pamulang.

Dengan skor 2-0, GANYANG perwakilan Kecamatan Setu berhasil melenggang ke Final dan menunggu lawan dari pertandingan KPTS E-Sport perwakilan Pamulang melawan GWS perwakilan dari Serpong Utara.(ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *