Nikmatnya Sop Balungan Sultan dan Balungan Sultan Bakar di Horison Ultima Ratu Serang

Portalkota – Hotel Horison Ultima Ratu Serang menghadirkan menu Sop Balungan Sultan dan Balungan Sultan Bakar.

Dua menu tersebut telah terbukti amat menggugah selera.

Ditambah satu menu minuman baru, yakni Gingery Lemonade, yang tergolong dalam “healty drink”, dengan perpaduan antara Jahe strawberry dan Lemon.

Dede Sumantri F&B Manager Hotel Horison Ultima Ratu mengatakan, pihaknya telah me-launching tiga menu baru tersebut, sejak awal Oktober 2022.

“Sop Balungan Sultan, Sop Balungan/tulang sapi dengan kuah yang segar disajikan dengan nasi putih, harganya Rp. 88.000 nett (Bisa untuk dua orang),” kata Dede.

Sedangkan untuk menu Balungan Sultan Bakar, merupakan iga bakar dengan bumbu yang khas disajikan dengan nasi putih bisa untuk 2 orang, dipatok dengan harga Rp. 188.000 nett.

“Untuk menu minuman Gingery Lemonade, Healty drink harganya 30.000,” tutur Dede.

Meski baru launching, menu Sop Balungan Sultan dan Balungan Sultan Bakar ini sudah diminati oleh banyak tamu Hotel Horison Ultima Ratu Serang.

Banyak pengunjung merasa puas dengan dua menu makanan baru tersebut, karena kaya akan rempah dan dagingnya empuk serta lembut.

“Respon pengunjung akan menu ini sangat positif, mereka bilang “endulita”. Menu ini hadir hanya di Bulan Oktober, November, dan Desember, jadi jangan sampai terlewatkan,” ucap Dede.

Selain tiga menu di atas, Horison Ultima Ratu Serang juga menghadirkan paket ngopi bertajuk “Sebatdul Package”

Yaitu paket Kopi dengan aneka pilihan snack yang bisa dipilih pengunjung, untuk santai di pinggir kolam renang.

**Berita lainnya: 20 Tenant Kuliner Ramaikan Festival Bakso 2022 Living Plaza Bintaro

“Sebatdul Package” merupakan paket aneka Kopi dengan tiga pilihan snack, seperti singkong keju, bontot and pisang goreng kremes, harganya hanya Rp 49 ribu nett,” kata Dede.

Tertarik untuk mencoba? Hotel Horison Ultima Ratu Serang berada di Jalan. KH Abdul Hadi No.66, Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang.(ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *