DPRD Minta Dinas PUPR Perhatikan Kualitas Pembangunan Infrastruktur

Portalkota – Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), yang bertanggung jawab langsung terhadap pembangunan infrastruktur agar selalu memperhatikan kualitas pembangunan.

Menurut politisi asal Partai Gerindra itu, kualitas pembangunan infrastruktur harus diutamakan, sehingga tidak merugikan masyarakat yang nantinya menggunakan fasilitas tersebut. Contohnya, seperti amblasnya trotoar beberapa waktu lalu.

**Berita lainnya: Dinas Sosial Kota Tangerang Salurkan Bantuan Sosial Tunai ke 10.414 KPM

“Saya apresiasi langkah cepat Dinas PUPR untuk memperbaiki kerusakan, tapi hal itu seharusnya tak perlu terjadi kalau pengawasan terhadap pembangunannya diperketat, mulai dari tahap perencanaan sampai pembagunan fisik,” tegasnya.

Masih kata Turidi, pada akhir tahun 2022 ini, khususnya dalam Anggaran Belanja Tambahan (ABT), pembangunan infrastruktur di Kota Tangerang terus dikebut. “Saya minta mulai dari tahap konsultan perencanaan, harus diawasi dengan cermat dan teliti sehingga tidak ada kontraktor rekanan yang berani untuk bermain curang,”pungkasnya.(feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *