Sambal di Kedai Sultan Pedasnya Nampol Banget, Cobain Yuk!

Portalkota-Namanya Kedai Sultan, alamatnya di Jalan Kademangan Curug RT 03 RW 003 Setu, Kota Tangerang Selatan.

Sekilas tak ada yang berbeda dari gerai kuliner tersebut. Dari menu yang dijual seperti olahan ayam, daging, aneka seafood sama seperti gerai sejenis. Namun Kedai Sultan itu kerap ramai pembeli, apa rahasianya?

Menurut Cicih selaku pemilik Kedai Sultan, yang membuat gerai kulinernya ramai itu adalah sambal. Olahan sambal cobek yang dibakar kemudian disajikan bersama menu kuliner yang dipesan pelanggan membuat gerainya kerap ramai.

“Pengunjung di sini sangat menikmati olahan menu dengan sambal cobek bakar ini. Kata mereka sih (pelanggan) rasanya nampol banget bikin lidah terbakar,” kata Cicih ke wartawan, 7 Maret 2022.

Selain sambal yang diuleg lalu dibakar, para pelanggan Kedai Sultan juga bisa meminta level pedas sesuai selera.

**Berita lainnya:Ini, Laksa Rasa Autentik ala Santika Premiere ICE – BSD

“Ada yang minta tidak terlalu pedas dan pelanggan lainnya minta yang pedas banget. Kata mereka sih yang bisa membuat lidah ikut terbakar dengan sambal cobek bakar ini,” kelakarnya.

Nah, pasti penasaran dong? So, silahkan arahkan kendaraan kamu ke Jalan Kademangan Curug RT 03 RW 003 Setu, Kota Tangerang Selatan dan cicipi sendiri sambal cobek bakar khas Kedai Sultan. Dijamin pedasnya nampol dan pasti menuntaskan penasaran kamu.(Uci/ Yul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *