Mus Mulyadi Resmi Terpilih Jadi Ketua Pokja WHTR Periode 2024-2027

Portalkota-Mus Mulyadi, Jurnalis Radio Elshinta, resmi terpilih sebagai ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya, periode 2024 – 2027 dalam acara Kongres yang berlangsung di Resto Bukit Pelayangan pada Sabtu 26 Oktober 2024.

Dalam Kegiatan yang hadiri oleh Pejabat Sementara (Pjs)Walikota Tangsel, Tabrani, Asisten Daerah (Asda) 3 Pemkot Tangsel, Wahyudi Iskandar, Ketua DPRD Kota Tangerang, Rusdi beserta Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Andri Permana.

Mus berhasil menang telak dengan memperoleh 19 suara, sementara lawannya Sukron hanya memperoleh 7 suara dari total 26 suara yang diperebutkan.

Pjs Walikota Tangsel, Tabrani dalam kesempatan mengapresiasi atas terpilihnya Mus Mulyadi jadi Ketua Pokja WHTR. Pihaknya mengaku siap bersinergi dengan rekan-rekan jurnalis terutama dalam mendukung program pemerintah.

“Pokja WHTR adalah organisasi yang sudah sangat akrab dengan saya, jadi saya berharap dengan terpilihnya Mus, Pokja bisa lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Hal senada diutarakan oleh Ketua DPRD Kota Tangerang, Rusdi. Menurutnya, dengan kehadiran rekan-rekan jurnalis Pokja WHTR, dapat jadi mitra kritis pemerintah dalam mengawal program pembangunan di Kota Tangerang.

“Kami (DPRD Kota Tangerang, red), siap bersinergi dengan Pokja WHTR. Kalaupun ada yang perlu dikritisi terkait kebijakan silahkan disuarakan,” tegasnya.

**Baca juga:

Destinasi Kuliner Italia Terbaru di Hotel Tentrem Jakarta

Sementara itu, usai terpilih Mus mengaku siap berjuang untuk memajukan Pokja WHTR dan berharap seluruh anggota dapat terlibat aktif dalam setiap kegiatan.

Selain itu, dirinya berterima kasih kepada seluruh anggota yang memberikan amanahnya untuk memimpin Pokja WHTR.

“Saya tidak begitu mempersoalkan 19 suara, bagi saya semuanya adalah bagian dari keluarga besar Pokja WHTR,” ujar Mus usai terpilih, Sabtu 26/4/2024. (Feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *