Halloween Dinner ‘Haunter Night’ di Babah Ramu Dine & Bar

Portalkota-Hotel Episode Gading Serpong memperkenalkan dan mengundang untuk datang dalam Halloween Dinner ‘Haunted Night’ di Babah Ramu Dine & Bar.

Para pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang sangat berkesan untuk mengeksplor kekayaan sejarah dari kebudayaan China dengan menikmati kuliner khas yang nikmat dan eksklusif cocktail di Babah Ramu Dine & Bar.

Event ini menampilkan berbagai aktivitas menarik bagi orang tua dan anak.

Marketing Communications Eksecutive of Hotel Episode Gading Serpong, Andre Jonathan mengungkapkan, Halloween Dinner akan dilaksanakan pada Sabtu 26 Oktober 2024 di Babah Rami Dine & Bar.

“Event ini menampilkan berbagai macam aktifitas seperti treasure hunt, cookie corner, ghost storytelling competition, best costume competition, dan face painting,” ujarnya, Rabu (23/10/2024).

Selain itu, pihaknya menawarkan lebih dari 40 pilihan menu, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup, serta pilihan minuman khas eksklusif, termasuk koktail.

**Baca juga: Destinasi Kuliner Italia Terbaru di Hotel Tentrem Jakarta

Andre menerangkan, paket ini mulai dari Rp288 ribu per orang, dan Rp180 ribu untuk anak-anak yang mencakup akses ke semua kompetisi dan kegiatan.

Para tamu juga akan memiliki kesempatan eksklusif untuk memenangkan hadiah, termasuk menginap 1 malam di JSI Resort dan 1 malam di Hotel Episode Gading Serpong.

Malam yang tak terlupakan menanti di ‘Haunted Night’ di Babah Ramu Dine & Bar.

“Rayakan Halloween bersama kami dan rasakan sensasi yang belum pernah ada sebelumnya saat Anda mengungkap rahasia mengerikan di malam yang penuh ketakutan,” terangnya.

“Ini adalah tujuan yang sempurna bagi siapa saja yang ingin menikmati dan merayakan musim Halloween dengan cara yang tak terlupakan,” tutupnya.(riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *