Milenial Tangsel Bersatu Deklarasi Dukung Airin-Ade dan Ben-Pilar

Portalkota -Organiasi Milenial Tangsel Bersatu resmi mendeklarasikan mendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Airin Rachmi Diany – Ade Sumardi (Airin – Ade), dan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan (Ben-Pilar).

Deklarasi tersebut berlangsung di rumah pemenangan Ben-Pilar yang berlokasi di Serpong, Rabu 2 Oktober 2024.

Ketua Milenial Tangsel Bersatu, Armando mengatakan, pihaknya yang terdiri dari pemuda milenial 54 kelurahan se-Kota Tangsel mendukung penuh Airin – Ade, dan Ben – Pilar.

Armando menerangkan, pihaknya menargetkan orang terdekat terlebih dahulu sebagai strategi kemenangan untuk Airin – Ade, Ben – Pilar.

**Baca juga: KPU Tangsel Terima Logistik Kotak Hingga Bilik Suara

“Ini periode kedua untuk melanjutkan, kami berharap bisa besinergi terus kepada pemerintah yang dipimpin oleh Ben-Pilar,” ujarnya.

Armando berharap, kepada kepemimpinan Airin-Ade apabila diamanahkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten bisa untuk memajukan Provinsi bertajuk ‘Iman Taqwa’ tersebut.

Untuk Ben-Pilar, pihaknya berharap agar kedepan bisa untuk bersinergi dan bekerjasama khususnya dengan milenial-milenial Tangsel.

“Harapan kami pemerintah Tangsel yang dipimpin Ben-Pilar, bisa tetap menaungi kami sebagai pemuda, kemudian bisa bekerja sama dan besinergi,” tutupnya.(riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *