Tabrani Resmi Dilantik Jadi PJs Wali Kota Tangsel

Portalkota-Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar resmi melantik Tabrani menjadi Penjabat Sementata (PJs) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tabrani saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Banten.

Tabrani akan menggangikan posisi dari Benyamin Davnie yang telah cuti untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel 2024.

Selain Tabrani, Pj Gubernur Provinsi Banten juga melantik Kepala BKD Provinsi Banten Nana Supriana sebagai PJs Walikota Cilegon.

**Baca juga: KPU Tangsel Gelar Deklarasi Kampanye Damai, Ini Isinya

Pj Gubernur Banten, Al Muktabar mengatakan, dalam pelantikan tersebut, telah mendapat mandat dari pemerintah pusat untuk menyerahkan surat keputusan kepada kedua PJs Walikota tersebut.

“Kita baru saja tadi menyerahkan mandat dari Menteri Dalam Negeri dalam bentuk surat keputusan,” ujarnya di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Selasa (24/9/2024).

Menurutnya, kedua dilantik karena sudah sesuai dengan perundang-undangan dan ditugaskan sebagai pelaksana harian di kota masing-masing.

“Saya mendapat tugas untuk menyematkan tanda jabatan dan menyerahkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri,” tutupnya.(riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *