Atlet Asal Tangsel Raih Total 6 Emas pada PON Aceh – Sumut Perwakilan Banten

Portalkota-Atlet-atlet asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menyumbangkan total 6 emas, 10 perak, dan 7 perunggu untuk kontingen Provinsi Banten pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumatera Utara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KONI Kota Tangsel, Hamka Hamdaru saat menghadiri pertemuan bersama Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan.

“Tangsel total mendapatkan 6 emas, 10 perak, dan 7 perunggu, ini menjadi yang terbanyak menyumbangkan medali bagi kontingen PON Provinsi Banten,” ujarnya di Gedung 3 Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Ciputat, Senin (23/9/2024).

**Baca juga: Jelang Cuti Pilkada 2024, Benyamin – Pilar Serahkan Barang Milik Daerah

Sementara itu, Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengungkapkan, Pemkot Tangsel sangat mengapresiasi kerja keras seluruh para atlet yang berlaga di PON Aceh – Sumatera Utara.

Menurutnya, perjuangan para peraih medali untuk kontingen Banten di PON Aceh – Sumatera Utara akan diberikan beberapa apresiasi.

“Kita nanti akan memberikan bonus apresiasi dalam bentuk uang yang nanti akan dihitung, kita anggarkan di APBD tahun 2025 yang akan datang di murni, bukan di perubahan 2025,” tutupnya.(riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *