Kembali Buka Offline, ACE AEON BSD Tawarkan Promo Menarik

Portalkota– Para pelanggan setia ACE Aeon Mall BSD kini, sudah bisa berbelanja langsung ke store (toko) yang sudah buka kembali secara offline. Dapatkan  produk-produk unggulan dengan beragam harga promo menarik.

Masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Provinsi Banten meskipun sudah dibuka, namun pelanggan serta pengunjung ACE Aeon BSD wajib mematuhi protocol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

“ACE Aeon buka mulai jam 10 sampai dengan jam 21.00 Wib, agar bisa berbelanja di sini syaratnya sudah divaksin.  Caranya download aplikasi peduli lindungi,” kata  Indah Asmarawati, Store Manager ACE Aeon BSD City, Minggu (5/9/2021).

Bagi mereka yang masing ingin di rumah, bisa tetap berbelanja secara online dengan menggunakan aplikasi Miss ACE. Nikmati keuntungan di setiap kebutuhan bersama #BisaBersamaACE: gratis ongkir, pendaftaran member gratis, dan garansi produk 14 hari.

“Istimewa untuk anda hemat hingga 50%, cashback hingga 1 juta. Hanya 3 hari 3-5 September 2021  eksklusif untuk member,” beber Indah menginformasikan promo-promo menarik yang tengah berlangsung.

**Baca lainnya: Ingin Belanja Online di Ace Living Plaza Bintaro, Cek Caranya Disini

Produk-produk dengan diskon menarik yang bisa Anda dapatkan diantaranya: sepeda lipat Airwalk (memiliki gear 1-speed, ukuran roda 16 inch, kontruksi steel) hemat hingga 50%, kemudian juga ada kursi-meja untuk bersantai di teras taman lebih nyaman, Kipas Angin Meja Industrial yang dilengkapi remote, mode kecepatan kipas (hi/med/low/swing).

Selain itu pilihan lainnya Kipas Angin Lantai dengan 3 pengaturan kecepatan; mode swing dan kapasitas aliran udara 190m3/menit. Masih banyak promo-promo menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan.

“Terima kasih telah menjadi pelanggan setia ACE. Nikmati persembahan istimewa dari kami: hemat 50% + cashback hingga Rp1 juta untuk pembelian semua produk. Transaksi di toko maupun secara online, sama untungnya,” pungkas Indah. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *