Wakil Wali Kota Tangsel Resmikan Balai Warga di Cluster Pelangi Alam Sutera

Portalkota-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan meresmikan Balai Warga RW 17, yang berlokasi di Cluster Pelangi, Alam Sutera, Pakualam, Serpong Utara, Minggu 21 Juli 2024.

Rangkaian peresmian balai warga itu dikemas dengan melakukan jalan sehat bersama warga Pakualam, Serpong Utara, di sepanjang Jalan Alam Utama.

Pilar mengatakan, peresmian dan jalan sehat ini merupakan momentum silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan perumahan elit seperti Cluster Pelangi Alam Sutera.

**Baca juga: Tutup Diklat, PC GP Ansor Tangsel Ucapkan Selamat Berkhidmat

“Ini momentun untuk silaturahim antara pemerintah daerah dan masyarakat, baik itu wilayah perkampungan, perumahan kecil, ataupun perumahan elit,” ujarnya, Minggu (21/7/2024).

Pilar mengatakan, kegiatan jalan sehat merupakan ekspresi dari masyarakat Kota bertajuk ‘Cerdas, Modern, dan Religius’ tersebut senang berolahraga.

“Pemkot Tangsel hanya memfasilitasi, kebetulan hari ini ada peresmian balai warga di Cluster Pelangi yang kita bangun dari pemerintah, serta ada taman yang kita rapihkan,” jelasnya.

Pilar berpesan agar warga Tangsel khususnya di wilayah perumahan elit seperti Cluster Pelangi untuk tetap guyub, kompak, dan dapat menjaga persatuan.

“Mudah-mudahan hubungan silaturahim dengan pemda semakin kuat lagi, supaya apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa diwujudkan,” tutupnya.(riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *