Rayakan Momen Istimewa dengan Wedding Intimate di Soll Marina Hotel Serpong

Portalkota-Pernikahan merupakan momen yang sangat istimewa seumur hidup bagi setiap pasangan. Persiapan dalam sebuah pernikahan perlu dimaksimalkan agar dapat dikenang.

Menyambut momen istimewa tersebut, Soll Marina Hotel Serpong menyediakan harga paket pernikahan mulai dari Rp6 juta saja, harga yang sangat terjangkau tersebut bisa membantu calon pengantin yang ingin memiliki impian pernikahan intimate.

Adapun paket pernikahan itu terdiri dari Paket Scarlet untuk 100 pax, Daisy untuk 300 pax, dan Lily untuk 400 pax.

Sales Manager Soll Marina Hotel Serpong yaitu Moch Irvan Murodz mengatakan, tempat yang digunakan oleh Soll Marina Hotel Serpong terdapat dua konsep, yaitu outdoor dan indoor.

Menurutnya, konsep pernikahan baik indoor maupun outdoor tersebut bisa menampung kapasitas maksimal sebanyak 600 pax.

“Pastinya para calon pengantin akan puas dengan pelayanan, makanan serta kebersihan yang dimilki oleh Soll Marina Hotel Serpong serta dibantu konsultasi dengan sales professional,” ujarnya.

**Baca juga:

Kelurahan Pakulonan Raih Juara 1 Voli pada Piala Walikota Tangsel 2024

Irvan menjelaskan, pada kesempatan Juli sampai Desember tahun 2024 ini Soll Marina Hotel Serpong memiliki program voucher ‘Food Testing’ yang akan dibagikan kepada 100 calon pengantin beruntung dengan cara datang langsung dan menentukan rencana tanggal pernikahannya.

Voucher tersebut, menurut Irvan, bisa membantu para calon pengantin untuk memilih varian menu yang bisa disajikan saat wedding berlangsung.

“Sebagian calon pengantin masih bingung dalam menentukan tempat pernikahan yang dapat membantu kebutuhan pernikahan yang diinginkan para calon pengantin, maka dari itu Soll Marina Hotel Serpong hadir kepada para calon pengantin untuk membantu rencana pernikhannya guna memenuhi impiannya,” tutupnya.(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *