Salat Idul Adha 2024 Masjid Raya Al-A’zhom Siapkan Kapasitas 10 Ribu Jamaah

Portalkota- Ketua Harian DKM Masjid Raya Al Azhom Kota Tangerang, Chaerudin mengatakan, salat Idul Adha yang digelar pada Senin 17 Juni 2024, akan dimulai pukul 07.00 WIB dipimpin KH. Imron Rosyadi dan selaku khotib ialah KH. Imam Syahroni.

Masjid Raya Al-A’zhom Kota Tangerang akan menampung 10 ribu Jemaah. Dengan kapasitas 5 ribu jamaah dalam masjid dan sisanya akan memenuhi halaman masjid hingga ruas jalan luar, seperti Taman Elektrik Puspem Kota Tangerang.

“Kami sebagai panitia mengimbau untuk masyarakat atau para jemaah yang ingin menunaikan salat Iduladha di Masjid Raya Al-A’zhom untuk datang lebih pagi untuk mendapat saf dalam masjid,” ungkap Chaerudin, Jumat (14/6/24).

**Baca juga:

Sambut Pilkada 2024 KPU Kota Tangerang Launching Maskot Si Suta

Secara pengamanan, Masjid Al Azhom Kota Tangerang mengerahkan 50 panitia. Di samping itu, bekerja sama dengan Polri-TNI, BKPMRI, Satpol PP dan lainnya.

Sedangkan lahan parkir yang disiapkan, ialah Puspem Kota Tangerang, Stadion Benteng Reborn dan Lapas Anak Kota Tangerang.

“Pastikan datang lebih awal, sehingga parkiran bisa lebih mudah untuk didapat dan pastinya saf juga bisa dapat lebih depan,” terangnya.

Kami mengimbau, seluruh jemaah untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan masjid dan menjaga kekondusifan selama pelaksanaan salat Iduladha berlangsung,” tukasnya.(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *