Infinite 3rd Anniversary, Starlet Hotel Akan Lakukan Beberapa Pembaruan

Portalkota-Starlet Hotel BSD City merayakan ulang tahunnya yang ketiga dengan tema ‘Infinite 3rd Anniversary’, Senin 3 Juni 2024.

Hotel ekonomis dengan konsep modern minimalis yang berlokasi di tengah kawasan BSD ini berdiri saat Covid-19 masih melanda, tepatnya pada tahun 2021.

Usai melewati masa sulit ini, Starlet Hotel berhasil memjadi tujuan para tamu, khususnya bagi para tamu yang ingin menonton konser di ICE BSD City.

“Alhamdulillah dengan segala apa yang telah kita lakukan di BSD ini, Starlet BSD cukup menjadi salah satu hotel tujuan tamu,” ujar Ery Setiawan, selaku Manager Hotel Starlet BSD City.

**Baca juga: “This is My Dream Wedding” Bersama Swiss-Belinn Airport Jakarta

Pada ulang tahunnya yang ketiga ini, Ery mengungkapkan, akan melakukan beberapa pembaruan dan peningkatan terhadap pelayanan di hotel.

Salah satunya adalah dengan berdirinya meeting room yang saat ini digunakan untuk merayakan ‘Infinite 3rd Anniversary’.

“Untuk pembaharuan pembaharuan yang ada tentunya kita ada beberapa upgrade beberapa kamar yang ada kita punya upgrade dari superior menjadi deluxe, kemudian nanti insya Allah tahun ini, holding company membuat fasilitas tambahan lagi,” paparnya.

Seperti tahun tahun sebelumnya, pada perayaan HUT ke-3 kali ini juga digelar rangkaian acara; ada kegiatan olahraga bersama, game, CSR, donor darah, cek kesehatan gratis, dan kunjungan ke panti jompo, berbagi, serta pengajian.(riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *