Vivere Hotel, Artotel Curated Gading Serpong Ikut Kampanye ‘Like a Local’ 2025

Portalkota-Artotel Group meluncurkan kampanye ‘Like a Local’ yang merupakan bagian dari program loyalitas Artotel Wanderlust 2025.

Kampanye ini merupakan bentuk keseriusan dari Artotel Group yang merupakan perusahaan operator hotel dalam memperkenalkan lokal asli Indonesia.

Kampanye ini juga bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih autentik dan mendalam bagi para tamu, dengan mengangkat kekayaan kearifan lokal dan budaya khas setiap destinasi dimana jaringan hotel Artotel Group berada.

Sebagai bagian dari Artotel Wanderlust, kampanye “Like a Local” mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman unik dengan cara yang lebih personal.

**Baca juga: Meriahkan Imlek dengan Promo ‘Lunar New Year Special Offer’ di Hotel Santika Premiere ICE BSD City

Para tamu akan diajak untuk mengenal budaya lokal, menggali tradisi, dan menikmati fasilitas serta aktivitas yang mencerminkan karakteristik setiap kota tempat hotel ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan ROOMS INC beroperasi.

Dengan bergabung dengan kampanye ‘Like a Local’ para anggota program Artotel Wanderlust dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, antara lain:

Pengalaman Budaya Lokal: Akses eksklusif ke acara seni, pameran, tur budaya, dan workshop yang diselenggarakan di setiap destinasi hotel.

Kuliner Khas Daerah: Diskon dan penawaran spesial di restoran hotel, yang menyajikan menu-menu khas daerah dengan sentuhan lokal.

Desain Kamar dengan Nuansa Lokal: Setiap hotel menampilkan desain interior yang menggambarkan budaya lokal, memberikan pengalaman menginap yang lebih mendalam.

Kegiatan Komunitas dan Event Khusus: Akses ke event komunitas, festival lokal, dan kesempatan untuk bertemu dengan pengrajin, seniman, serta tokoh lokal.

Poin Loyalitas: Anggota dapat mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah eksklusif, termasuk pengalaman menginap atau voucher untuk kegiatan lokal yang menarik.

Lalu untuk promosi bulan Januari hingga Februari 2025 di Yin & Yum All Day Dining di VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated menyediakan kuliner khas daerah, beberapa pilihan menu, antara lain:

Laksa Ayam Tangerang, hidangan isi ayam, kuah kuning kental, mie tepung beras putih, kacang hijau, dan sentuhan rasa masa manis sebagai cita rasa dengan harga Rp68.000,00++.

Nasi Jagal, nasi yang disajikan dengan potongan daging kecil yang dimasak bumbu kecap dan rempah-rempah, disertai sambal goreng dan emping, dengan harga Rp85.000,00++

Pecak Bandeng, ikan bandeng yang dimarinasi dengan bumbu khas, disajikan dengan sambal pecak khas, jeruk nipis, dan nasi putih dengan harga Rp78.000,00++

Sate Bebek, sate bebek ungkep dengan bumbu kacang, disajikan dengan lontong dan taburan bawang goreng, dengan harga Rp78.000,00++

Nasi Gonjleng, nasi liwet khas Banten yang disajikan dengan sambal goreng, ikan asin peda, ayam goreng, tahu, tempe, dan lalapan, dengan harga Rp80.000,00++

Es Santan Malang, minuman dengan tekstur creamy, perpaduan antara nanas dan jeruk nipis, dengan harga Rp45.000,00++

Es Salute Pelangi, minuman segar gabungan dari semangka, orange, dan passion fruit, dengan harga Rp45.000,00

Es Merah, berbahan dasar buah segar, perpaduan antara semangka dan stroberi, dengan harga Rp45.000,00++

Es Lemon Hijau, perpaduan antara lemon, sirup mint, dan soda yang memberikan kesegaran, dengan harga Rp45.000,00++

Es Jeruk Jahe, minuman soda dengan campuran jeruk dan sirup jahe, dengan harga Rp45.000,00++.

Director of Marketing Communications Artotel Group, Yulia Maria menjelaskan, melalui kampanye ‘Like a Local’, pihaknya ingin memberikan tamu lebih dari sekadar tempat menginap.

“Kami ingin mereka merasakan kota melalui kacamata orang lokal dengan menikmati budaya, kuliner, seni, dan tradisi yang khas dari setiap destinasi jaringan hotel Artotel Group,” ujarnya.

Menurutnya, kampanye ‘Like a Local’ ini juga membuka peluang bagi tamu untuk lebih terhubung dengan masyarakat setempat, mendalami kehidupan sehari-hari, dan berkontribusi pada pelestarian serta pengembangan budaya lokal di setiap kota.

“Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022,” tutupnya.

Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust, dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis.

Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5 – 15% untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap.

Disamping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier nya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya.(ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *