Portalkota—MY BABY melalui Momversity 2025 menghadirkan ruang belajar dan berbagi bagi para ibu Indonesia dengan mengusung semangat Peer Parenting Education (PPE).
Acara puncak yang digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan, pada Sabtu 4 Oktober 2025, menutup rangkaian program yang telah berjalan sejak 2019.
Managing Director Brand Creative Content & Communication Cosmetic, Consumer & Health Care Tempo Scan Group, Audrey Gandadjaja, menjelaskan bahwa Momversity hadir sebagai ruang kebersamaan bagi ibu Indonesia.
“Kami ingin semakin memperkuat keyakinan bahwa setiap ibu memiliki kemampuan untuk membesarkan generasi luar biasa,” ujarnya.
Program ini dirancang untuk menjawab tantangan pengasuhan di era modern, di mana ibu tidak hanya dituntut menyiapkan anak yang tangguh secara mental, tetapi juga cerdas secara finansial dan berkarakter kuat.
**Baca Lainnya: Vivere Hotel, Artotel Curated Berkolaborasi Dengan Umkm Hadirkan KREASI LOKA
Konsep PPE yang diadopsi dalam seluruh rangkaian kegiatan memungkinkan para ibu untuk saling belajar dan menguatkan.
Psikolog Klinis Ayoe Sutomo menegaskan pentingnya pendekatan kolektif ini.
“Melalui Parenting Peer Education, ibu bisa saling mendukung dan belajar bersama-sama bagaimana menyeimbangkan pemanfaatan teknologi dengan pendampingan yang penuh kasih,” jelasnya.
Rangkaian Kegiatan Momversity 2025:
1) Kompetisi digital berbagi pengalaman pengasuhan
2) Kelas daring bersama psikolog dan perencana keuangan
3) Roadshow edukatif di Surabaya
4) Acara puncak dengan talkshow inspiratif
Sebagai puncak acara, terpilih 20 MY BABY Stars of Momunity yang akan menjadi duta program dan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah.
Lima pemenang utama berkesempatan mendapatkan perjalanan keluarga ke Singapura.
Winny Yunitawati, Deputy Managing Director Cosmetic, Consumer & Health Care Tempo Scan Group, menambahkan, MY BABY sebagai merek kepercayaan ibu tidak hanya hadir melalui produk, namun juga berkomitmen untuk turut serta membekali perjalanan ibu dalam mendampingi anak.
Kehadiran Momversity 2025 ini memperkuat posisi MY BABY sebagai mitra terpercaya bagi ibu Indonesia dalam menghadapi kompleksitas pengasuhan di era digital, sekaligus mewujudkan generasi luar biasa yang tangguh dan berkarakter.(ris)






