Benyamin Davnie Daftar Penjaringan Calon Kepala Daerah dari PDIP Tangsel

Portalkota-Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari incumbent, Benyamin Davnie kembali maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Benyamin Davnie dengan gagah mendaftarkan diri dalam penjaringan yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangsel.

Kedatangan Benyamin ke Kantor DPC PDIP Tangsel yang berada di Kecamatan Serpong tersebut disambut baik oleh Wanto Sugito selaku Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, serta jajaran.

Benyamin mengaku bergembira karena diberi kesempatan oleh PDIP untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Tangsel dari PDIP Kota Tangsel

“Dan ini adalah formulir pertama yang saya ambil, sehingga dengan dengan berharap kebanyakan sinergi Saya bisa memenuhi persyaratan-persyaratan yang ditentukan oleh Partai dan kemudian ke depannya kita bisa bersinergi,” ujarnya di Kantor DPC PDIP Tangsel, Serpong, Senin (22/4/2024).

**Baca juga: BRIN Ungkap Jalan Raya Puspiptek Selama Ini Tak Ada Izin Pinjam Pakai

Menurut Benyamin, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan juga ingin mendaftarkan diri melalui PDIP Tangsel.

Namun, terkendala soal pengurusan izin ke Gubernur Banten.

“Kalau saya sudah mengurus izin untuk datang sore hari ini di tempat ini,” terangnya.

Benyamin mengaku dalam kontestasi Pilkada Tangsel ingin banyak mendapatkan dukungan dari partai.

“Siapapun nanti yang akan membuka penjaringan, tentu dengan izin dari teman-teman, saya akan juga mengambil dari partai,” jelasnya.

“Dari pendaftaran penjaringan dari yang lain. Soal diterima atau enggaknya itu bukan saya, itu dikembalikan kepada masing-masing partainya,” tutupnya.(riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *