Weekend Funtastic di Santika Premiere Bintaro

Portalkota-Masa Liburan sekolah mulai terasa diawal hingga liburan sekolah di akhir bulan Juni yang terdapat harpitnas atau di sebut juga long weekend, dimana Anda bisa merasakan liburan seru bersama keluarga tercinta.

Hotel Santika Premiere Bintaro, memberikan promo yang menarik untuk para tamunya serta memberikan hal yang berkesan untuk para tamu yang menginap juga.

Hotel Santika Premiere Bintaro menyediakan Weekend Funtastic Room Package, menginap di akhir pekan seharga Rp780 ribu nett per kamar per malam khusus untuk menginap 2 malam atau lebih.

“Sudah termasuk welcome drink, sarapan untuk 2 orang dewasa, 15 persen diskon makanan dan minuman, diskon 20 persen untuk tiket masuk wahana berseluncur es di BX Rink Bintaro, diskon 10 persen tiket masuk Trans Snow World Bintaro, dan kupon voucher diskon transportasi dari Traveloka, serta ada kids playground yang hadir selama tanggal 1 Juni – 4 Juni 2023,” ujar Tanita Pribadi, selaku Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, ditulis Sabtu (3/6/2023).

**Baca juga: Staycation Menyenangkan dengan Promo Stay & Dine di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Tanita menjelaskan, ‘Weekend Funtastic Staycation’ bisa menjadi solusi yang terbaik dan tepat untuk lebih sering berkumpul bersama keluarga tercinta, ditengah kesibukan sehari-hari.

“Kami berharap fasilitas yang disuguhkan Hotel Santika Premiere Bintaro dapat memberikan keceriaan dan pengalaman yang mengesankan bagi para tamu yang berkunjung,” tutupnya.(Huda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *