Staycation Bersama Putra Kesayangan Hanya di Mercure Serpong Alam Sutera, Seru Banget!

Portalkota- Setelah melewati minggu-minggu ujian sekolah, merencanakan Staycation bersama dengan putra-putri kesayangan anda bisa menjadi alternatif untuk mengisi liburan anak tanpa harus pergi ke luar kota/tempat wisata.

Serangkaian kegitan seperti berenang, bermain Play Station 4 di lobby, mengendarai sepeda ataupun e-scooter dapat menjadi kegiatan menyenangkan yang bisa anda serta buah hati anda nikmati di Mercure Serpong Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan.

Nikmati penawaran menarik dari kami melalui Schooliday Package Promo, mulai dari harga Rp900.000 Nett/malam.

**Baca lainnya: Buat Nasabah BCA, Ini Caranya Dapat Paket Data XL

Paket istimewa ini sudah termasuk dengan 1 malam menginap di tipe kamar Superior, Breakfast Buffet untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak (di bawah 10 tahun), hadiah spesial yang kami sediakan untuk anak-anak anda.

Paket ini juga termasuk dengan Kids Activity yang akan diadakan setiap hari Minggu pukul 08:00 – 11:00 pagi dengan mendaftarkan nama putra-putri anda kepada tim Reception kami sewaktu check in.

Promo paket liburan sekolah ini berlaku selama bulan Juni 2021 hingga 11 Juli 2021. Mari nikmati waktu-waktu berkualitas bersama dengan buah hati anda, karena mereka bertumbuh dengan sangat cepat dan jangan lewatkan masa-masa berharga ini.(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *