Presidium BPP KTT Gelar Rapat Kordinasi dan Konsolidasi

Portalkota – Dalam Rangka Persiapan Pembentukan Pengurus Presidium BPP-KTT Koordinator Kecamatan ( Korcam) Curug yang bertempat di Cafe Galeto Jalan Raya Kirtibakti Desa Curug Wetan . Selasa , 7/12/2021.

Dalam pembentukan Koordinator Kecamatan (Korcam ) turut hadir Hermanto selaku Badan Pengurus Harian Pusat BPP – KTT Tangerang Tengah, Helmi Saleh selalu ketua Korcam Curug, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, serta Perwakilan Organisasi Masyarakat seperti Pemuda Pancasila ,Karang Taruna, LPM.

Dengan terbentuknya Kepengurusan Presidium BPP-KTT Korcam Curug tersebut yang akan siap mendukung Pemekaran Kota Tangerang Tengah.

Dari beberapa wilayah pemekaran Kota Tangerang Tengah di setiap lima Kecamatan yaitu Cisauk, Pagedangan, Legok, Kelapa Dua dan Curug. hari ini dalam Rangka Pembentukan Koordinator Kecamatan, Helmy Saleh dalam sambutannya mengatakan ini amanah yang luar biasa kepada teman- teman Kecamatan Curug ditunjuk sebagai Ketua Koordinator Wilayah Curug , Insya Allah itu yang menjadi Kajian sehingga presidium kita ini mempunyai team yang mana team pertama adalah team tentang Kajian untuk mengkaji tingkat pusat sebagai atasannya”

Helmy Saleh yang diwawancarai oleh awak Media menyampaikan, Harapannya demi harapan dengan tujuan agar dalam rangka meningkatkan pelayanan efektivitas pelayanan publik dan mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat”

Dan Alhamdulillah saya didampingi bung Joko sebagai wakil Korcam , dan Bay Barokna , H Supriyadi, Yoyon Suryana sebagai Dewan penasehat , Agus Budiaji (sekretaris), Ade Setiawan (Wakil sekretaris), M.Dodi Fadholi (Bendahara) , serta para pengurus yang sudah terbentuk termasuk kabid – kabid nya.

Dibentuk nya BPP-KTT Kecamatan Curug untuk mendukung dan mensosialisasikan ke masyarakat, Agar tata cara pemerintahan dan pengaturan setiap daerah dapat lebih terorganisasi dan ini untuk bersatu karena tidak tertutup kemungkinan ada masyarakat yang tidak paham tentang tujuan pemekaran, Jelasnya.

**Berita lainnya: Presidium Pembentukan Kota Baru Tangerang Tengah Gelar Rapat Koordinasi

Disisi lain Hermanto selaku Badan Pengurus Harian Pusat BPP – KTT TangTeng menambahkan dengan adanya Daerah Otonom Baru ( DOB ) Kota Tangerang Tengah menambahkan, dengan tujuan ini maka akan menjadi lebih baik dari pelayanan ke masyarakat dan lebih meningkatkan tingkat kesejahteraan ekonomi masyarakat, karena sumber PAD, SDM, dan hal-hal lain yang sudah layak sebagai sektor pendukungnya”

Karena pemekaran daerah bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat apalagi Tangerang Tengah memiliki banyak potensi daerah, tambahnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *