HUT ke-79 TNI, Ratusan Personil Terjun Kerja Bakti Bersama Masyarakat Pakualam

Portalkota-Momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) diwarnai dengan kerja bakti bersama Tiga Pilar Kelurahan Pakualam, Serpong Utara, Sabtu 12 Oktober 2024.

Kolaborasi dan sinegritas dari TNI, Polri, dan Keluragan Pakualam dengan kurang lebih 300 personil membersihkan sampah hingga sedimen di sepanjang Kali Dongkal.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 09/Serpong Utara, M Ridwan menerangkan, pihaknya ingin guyub serta bersatu dengan masyarakat bekerja bakti membersihkan sampah-sampah serta melakukan pembersihan kali.

**Baca juga: Ini Modus Pelaku Percobaan Pembunuhan di Pamulang Menurut Polisi

“Alhamdulillah hari ini, kita bersama masyarakat Serpong Utara, khususnya Pakualam melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan,” ujarnya, Sabtu (12/10/2024).

Sementara itu, Lurah Pakualam, Sukron Makmun mengucapkan terima kasih kepada para personil TNI dari Koramil 09/Serpong Utara yang telah membantu membersihkan lingkungan di Pakualam.

Menurutnya, ini sebagai simbol bahwa kolaborasi serta integritas 3 pilar yaitu TNI, Polri dan Pemerintah di Kelurahan Pakualam masih terus terjaga dengan sangat baik

“Terima kasih kepada para personil TNI, semoga ulang tahun TNI yang ke-79 semakin jaya, barokah, dan solid,” tutupnya.(riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *